Sabtu, 27 Juni 2020

kencing sudah tidak sakit tapi nanah masih keluar dari ujung penis

kencing sudah tidak sakit tapi nanah masih keluar dari ujung penisSesungguhnya semua orang lagi-lagi perlu tahu tentang hal ini, karena kasus Infeksi Menular Seksual (IMS) belakangan semakin meningkat jumlah kejadiannya. Banyak yang masih salah kaprah tentang IMS, terutama membedakan jenisnya, karena berbeda jenis tentu saja berbeda juga cara pengobatannya. Msih banyak yang asal mengobati dan sembarangan minum antibiotik yang akhirnya justru membuat penyakit menjadi tidak sembuh dan bertambah serius. Infeksi bisa berlanjut menjadi susah disembuhkan karena terjadi resistensi kuman, infeksi juga bisa berlanjut mengakibatkan gangguan kesuburan, bahkan bisa makin serius infeksi menjadi lebih berat dan fatal. Jangan lupa, saat Anda terkena infeksi menular karena hubungan seksual yang berisiko, sesungguhnya Anda juga berisiko tertular HIV yang sampai saat ini belum bisa tuntas disembuhkan.

kencing sudah tidak sakit tapi nanah masih keluar dari ujung penis, antibiotik untuk gonore, berapa lama gonore sembuh, biaya suntik gonore, cara mencegah gonore, cara mengobati gonore pada pria, cara mengobati gonore sendiri, cara mengobati kencing sakit dan keluar cairan putih, cara penularan penyakit gonore, ciri gonore sudah sembuh, gejala gonore, gejala gonore pada wanita, kencing nanah pada pria disebabkan, kencing nanah sembuh sendiri, kerusakan permanen akibat gonore, masa inkubasi gonore, obat alami kencing nanah, obat keluar cairan putih pada kemaluan pria di apotik, obat kemaluan keluar nanah di apotik, pencegahan gonore, penyebab gonore

Layanan Via WhatsApp Otomatis [KLIK DISINI]
Dalam kasus ini, karena kasus terjadi pada laki-laki, gejala IMS lebih mudah dikenali, dilihat dan dirasakan, berbeda dengan kasus pada perempuan sebagian besar tanpa gejala.


sehingga sering kali tidak disadari. Jika dicermati, keluhannya adalah nyeri saat buang air kecil dan kencing juga bernanah sesungguhnya lebih mengarah kepada gonore dan bukan sifilis. Tetapi tentu saja untuk memastikannya harus diperiksakan kembali ke dokter. Terkadang seorang dokter juga memerlukan pemeriksaan laboratorium untuk memastikan diagnosis penyakit demi kesembuhan yang tuntas.
Memang banyak yang salah kaprah. Kencing nanah lebih sering dihubungkan dengan sifilis, padahal gejala khas sifilis itu adalah luka di kelamin dan bukan kencing bernanah. Tentu saja ini harus diluruskan untuk mencegah upaya sembarangan dalam mengobati penyakit. Jadi, sifilis dan gonore itu adalah dua jenis IMS yang berbeda. Coba kembali kita lihat perbedaannya diantara gonore dan sifilis ini.
Gonore sering juga disebut dengan GO. Ini adalah jenis IMS yang paling sering terjadi. Dalam hitungan hari setelah berhubungan seksual dengan pengidap gonore tanpa menggunakan kondom, tanda dan gejala sudah bisa muncul. Tanda-tanda penyakitnya adalah nyeri saat buang air kecil, kelamin terlihat bengkak ringan memerah dan kencing bernanah. Gejala pada laki-laki adalah rasa sakit pada saat kencing, keluarnya nanah kental kuning kehijauan, ujung penis tampak merah dan agak bengkak. Pada perempuan, 60% kasus tidak menunjukkan gejala. Namun ada juga rasa sakit pada saat kencing dan terdapat keputihan kental berwarna kekuningan. Akibat penyakit GO, pada laki-laki dan perempuan, seringkali bisa sampai mengakibatkan gangguan kesuburan. Pada perempuan bisa juga terjadi radang panggul, dan dapat diturunkan kepada bayi yang baru lahir berupa infeksi pada mata yang dapat menyebabkan kebutaan. 
Sifilis sering disebut dengan raja singa. Gejala khasnya adalah luka cekung di kelamin yang tidak terasa nyeri dan bisa hilang sendiri dalam beberapa hari. Awalnya bisa tidak terlihat ada gejala yang berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul luka di sekitar alat kelamin yang tidak nyeri dan bisa hilang sendiri. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Produk PT. De Nature Indonesia bisa untuk penyakit Infeksi Saluran Kencing (ISK), Gonore, Kencing Nanah, Rajasinga, Sipilis yaitu Gang Jie Gho Siah.

kencing sudah tidak sakit tapi nanah masih keluar dari ujung penis, antibiotik untuk gonore, berapa lama gonore sembuh, biaya suntik gonore, cara mencegah gonore, cara mengobati gonore pada pria, cara mengobati gonore sendiri, cara mengobati kencing sakit dan keluar cairan putih, cara penularan penyakit gonore, ciri gonore sudah sembuh, gejala gonore, gejala gonore pada wanita, kencing nanah pada pria disebabkan, kencing nanah sembuh sendiri, kerusakan permanen akibat gonore, masa inkubasi gonore, obat alami kencing nanah, obat keluar cairan putih pada kemaluan pria di apotik, obat kemaluan keluar nanah di apotik, pencegahan gonore, penyebab gonore

Layanan Via WhatsApp Otomatis [KLIK DISINI]

KOMPOSISI GANG JIE GHO SIAH :

Komposisi obat Gang Jie. Obat Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk eksklusif dari De Nature Indonesia. Kedua produk sudah resmi terdaftar di BPOM, Gang Jie POM.TR 173 300 491 dan Gho Siah POM.TR 173 305 881.

Kandungan dalam Obat Gang Jie Gho Siah : Orthosiphon Stamineus Folium, Imperatae cylindrica rhozoma, Andrographis paniculata folium. Dan Gho Siah mengandung Lumbricus rubellus.

Herbal Gang jie Gho siah yang sangat aman dan tanpa adanya efek samping ini bisa di gunakan baik pada pria maupun wanita untuk mengatasi penyakit yang menginfeksi terutama pada daerah kelamin.

Berikut ini Contoh Untuk Beberapa penyakit seperti :

1. Sipilis / Raja Singa

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Sipilis, Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks. Sipilis menular lewat hubungan seks dikarenakan sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu diketahui juga bahwa sipilis dapat masuk kedalam tubuh penderita lewat hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama terlihat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif.

2. Kencing Nanah (Gonore)

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Gonore. Gonore merupakan penyakit kelamin yang disebabkan karena bakteri Neisseria gonorheae yang menginfeksi lapisan dalam saluran rektum, tenggorokan, kandung kemih, leher rahim,serta bagian putih mata. Penyakit Gonore ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian organ tubuh lainnya terutama pada bagian kulit serta persendian. Penyakit Kencing Nanah dapat menyerang pria maupun wanita. Kencing Nanah pada wanita lebih sulit diketahui gejala awalnya karena wanita terbiasa mengalami fase Keputihan.

3. Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi ISK. Infeksi saluran kemih (ISK) ialah infeksi bakteri di bagian saluran kemih. Gejala dari saluran kemih akan muncul buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), demam dan nyeri panggul.

4. Klamidia

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Klamidia. Klamidia yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan karena bakteri chlamydia trachomatis. Klamidia juga salah satu penyakit kelamin paling umum. Cukup sulit untuk seseorang untuk mengetahui apakah mereka terkena klamidia atau tidak, karena kebanyakan kasusnya tidak keluar gejala apapun pada awalnya.

5. Trikomoniasis

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Trikomoniasis. Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual disebabkan karena parasit bersel satu disebut Trichomonas vaginalis. Apabila Anda berhubungan seks tidak menggunakan kondom dengan seseorang yang mempunyai infeksi ini, maka Anda dapat tertular.

6. Herpes genital

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi Herpes genital. Herpes disebabkan karena virus herpes simpleks (HSV) yang memasuki tubuh melalui luka kecil di kulit juga selaput lendir. Orang yang terinfeksi virus ini tidak pernah menyadari dirinya terkns infeksi karena herpes umumnya tidak menimbulkan tanda-tanda.

7. Human papillomavirus (HPV)

Gang jie Gho siah bisa digunakan untuk mengatasi HPV. Human papillomavirus (HPV) ialah salah satu virus yang umum tertular melalui hubungan seksual tidak pakai kondom. Sama dengan yang lain, terkadang virus ini tidak menunjukkan gejala-gejala kemunculannya, Namun tetap ada beberapa tanda yang bisa Anda waspadai.

Sedangkan untuk khasiat Paket lengkap De Nature sebagai berikut:

1. Kapsul Gang Jie ~ Sangat bagus untuk memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic dan menjaga kesehatan tubuh.

2. Kapsul Gho Shiah ~ Sangat bagus untuk anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.

3. Kapsul Pipeca ~ atau disebut juga kapsul sirih merah untuk mengobati radang pada kelamin yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekaligus antiseptik alami yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi kelamin.

4. Kapsul Bersih Darah ~ berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.

5. Salep Djie ~ Sebagai salep anti radang dan mengobati luka akibat infeksi pada kelamin.

Kelebihan Obat Herbal Dibandingkan Obat Antibiotik

1. Tidak Ada Efek Samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Original Obat Sipilis De Nature Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah.

Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2. Bebas Toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3. Menghilangkan Akar Penyebab Penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4. Lebih Mudah Di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

5. Multikhasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
4. Apoteker Yang berpengalaman
5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

HARAP BACA SEBELUM PESAN:

1. Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
2. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
3. Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
4. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
5. Barang dikirim via Tiki, JNE,J&T, Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya

Simpan saja No kontak Customer Sercive kami. Mungkin suatu saat anda, keluarga anda, kerabat maupun orang tersayang anda membutuhkan solusi ini.

Demikian Artikel yang Berjudul kencing sudah tidak sakit tapi nanah masih keluar dari ujung penis semoga bermanfaat dan membantu anda mendapatkan obat yang tepat untuk penyakit yang anda derita.

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar